Hockey It's My Life


.



Nama saya Fajar Jaelani Nugraha, saya tinggal di jl. R. E. Martadinata no. 142 ( dekat UNIGAL CIAMIS ), saya sekolah di SMA PLUS INFORMATIKA CIAMIS
yang beralamat di jl.Bojonghuni no.09. Sekarang saya sudah tingkat dua, nama kelas saya yakni KOSHAKAI 2
dengan slogan " LIGHT IN SILENCE ". Saat mengikuti ekstrakulikuler Hockey, saya pernah mengikuti kejuaraan tingkat daerah ( PORDA ) , namun sayang kesempatan itu gagal karena ada masalah yang amat runyam di KONI CIAMIS tapi saya tidak berkecil hati, baru-baru ini saya mengikuti seleksi untuk menjadi pemain PON namun keberuntungan masih belum berpihak kepada saya. Tapi kegagalan tersebut saya jadikan motivasi agar saya bisa lebih baik lagi. Sekarang saya sering berlatih bersama kakak- kakak saya di UNIGAL.

Your Reply